COMIC 8 : CASINO KINGS

Sekuel dari film Comic 8 yang dibintangi oleh para comic dan Indro warkop ini, sukses rilis di hari menjelang lebaran Juli 2015.  Jadi, isi lebaran anda dengan menonton bersama keluarga di bioskop-bioskop se-Indonesia.  Tidak jauh berbeda dengan Comic 8 sebelumnya, film ini pastinya penuh dengan adegan kekerasan, tembak-tembak an, dan kekonyolan disana sini.

Mau baca sinopsisnya, bisa disini atau disini



Film ini tidak disarankan untuk anak-anak, karena banyak mengandung unsur kekerasan.  Efek film nya juga ga bisa dibilang bagus, tapi cukup nice try lah, asal jangan dibandingkan dengan film hollywood model james bond or MI, jelas jauh banget.  Tapi tetap semangat film Indonesia, terus maju ya.

Oh ya, di film ini juga banyak melibatkan aktris maupun aktor senior, sebut saja Lydia Kandau, Ray Sahetapy, Indro warkop (so pasti lah).  Ga ketinggalan Sophia Latjuba, Hannah Al Rashid, Boy William, dan sederet nama-nama lain yang udah beken di dunia hiburan Indonesia. Aktingnya, jangan ditanya, sudah tidak diragukan lagi dan pastinya ngocol abis.  Jangan mengharapkan film ini akan berjalan normal or masuk logika, kalo pemerannya adalah para comic, sudah pasti out of the box  dan unik.  jadi, dinikmati saja lah alur film nya.

Comic-comic yang ada juga jelas kompor gas dan tetap pada gaya khas stand up mereka.
Jangan lupakan si Pandji Pragiwaksono yang berperan antagonis sebagai dokter penyakit jiwa (sinting kalo bahasa saya sih, hehehe)

Kalau anda merasa kadar humor anda menurun, boleh dicoba lah nonton film ini.  Jangan melulu nonton film2 hollywood, sekali2 mari apresiasi film indonesia.

Selamat menonton.

No comments:

Post a Comment