Belanja buku di Gramedia[dot][com]

Yess, sekarang belanja buku jadi lebih gampang tinggal klik aja di gramedia.com 

Saya kalau lagi ga sempet ke toko buku dan udah ngincer buku tertentu, saya tinggal klik itu aja buat belanja.  Beneran gampang, karena saya sudah dua kali belanja buku di sana dan ga pernah kecewa.  Harga buku disana di-diskon loh 15%, lebih banyak diskonnya ketimbang kalo beli di toko nya pake member card. Emang sih, jadi agak terbatas cuci mata nya karena saya perhatikan buku-buku yang ada di web tidak sebanyak kalo kita liat di toko buku, tapi lumayan komplit koq.  Dari buku pelajaran, novel, sampe komik.  Plus di web itu juga dimunculin daftar top 10 buku di bulan yang sedang berjalan, buku-buku coming soon dan best seller, jadi bisa referensi juga klo lagi pengen belanja buku tapi bingung mau beli yang mana.

Proses beli buku nya juga ga ribet, karena tinggal login, pilih buku yang mau dibeli, pilih mau dikirim ke mana, pilih mau bayar pake apa (macam2 pilihannya, bisa ATM, Kartu Kredit, dll) trus check-out. Nanti akan mendapatkan email notifikasi tentang pesanan buku yang udah kita lakukan.  Kalau udah bayar, kita juga bisa konfirmasi ke web itu juga, supaya mereka bisa segera verifikasi dan kirim buku nya.  

Dari 2 x pengalaman saya order, bener2 ga ribet.  Dan yang pastinya, pengirimannya pun cepat nyampenya. Puas deh sama pengalaman beli disini.

Hadirnya gramedia.com ini juga bisa buat mengalihkan perhatian saya dari belanja online lain (fashion, cemilan, dll) yang bikin ngiler.  Daripada belanja macem2 mending belanja buku aja deh, hahaha...


No comments:

Post a Comment